Head Offine : Jalan Raya Imam Bonjol, Karawaci Tangerang, melayani wilayan Tangerang, Serpong, Pamulang, Bintaro, Ciputat, Tangerang Kota dan Tangerang Selatan
Free WordPress Themes
Home » » Anak gak bisa ngaji, salah siapa?

Anak gak bisa ngaji, salah siapa?

Guru Les Privat Baca Tulis Al-Quran (mengaji / Qiraah), Ibadah, Agama Islam di pamulang, ciputat, gading serpong

Anak adalah harta yang paling berharga bagi orang tuanya, anak adalah invest kita dimasa depan. karena itu sebagai orang tua harus memberikan hak anak dengan sebaik-baiknya. ketika seseorang meninggal hanya akan ada 3 hal yang tertinggal didunia, yaitu amal sholeh, ilmu yang bermanfaat, dan anak-anak sholeh yang mendo'akan orang tuanya. nah, kalau anak kita tidak bisa mengaji, tidak tau tata cara berdo'a, tidak bisa shalat, bagaimana dia akan mendo'akan orang tuanya yang meninggal. lalu siapa yang akan menyelamatkan kita di akhirat nanti???

bukankah diakhirat kelak akan dipertanyakan bagaimana cara kita mendidik putra-putri kita selama di dunia. lantas apa yang akan kita jawab dihadapan Allah, ketika anak kita bahkan tidak mampu membaca ayat-ayat Al-Qur'an, tidak mengerti tentang hukum-hukum Allah. Maka orang tualah yang pertama kali akan bertanggung jawab tentang hal ini. Karena itu kewajiban pertama orang tua adalah memenuhi hak anak untuk mendapatkan pengetahuan agama dan memperoleh pendidikan yang layak, agar menjalani kehidupan di dunia ini dengan sebaik-baiknya dan mengerti bahwa tujuan akhir dari segalanya adalah pertemuan dengan Rabb-Nya.

4 komentar :

  1. Bagaimana caranya kalau mau daftar untuk privat mengaji nya? Kemana hubunginya??

    BalasHapus
  2. Kalau mau daftar untuk jadi tenaga pengajar privat caranya gimana ?

    BalasHapus
  3. Kalau mau daftar untuk jadi tenaga pengajar privat caranya gimana ?

    BalasHapus