Head Offine : Jalan Raya Imam Bonjol, Karawaci Tangerang, melayani wilayan Tangerang, Serpong, Pamulang, Bintaro, Ciputat, Tangerang Kota dan Tangerang Selatan
Free WordPress Themes
Home » » Kenapa Manusia Wajib Membaca AL QUR'AN

Kenapa Manusia Wajib Membaca AL QUR'AN

Jasa Les Privat Bimbel Al-Quran dan Guru Ngaji Tangerang .  hadir untuk memenuhi kebutuhan umat Muslim .Guru Mengaji Bisa Dipanggil Ke Rumah di Bintaro & Serpong.

Dengan selalu memuji kepada Allah Swt yang melimpahkan rahmat yang berupa kenikmatan kepada kita semua, serta Salawat Salam selalu dilimpahkan kepada penghulu segala makhluk yang membawa manusia dari alam kejahilan (kebodohan) menuju alam penuh cahaya (islam) yaitu Nabi Muhammad Saw, juga kepada keluarganya, sahabatnya dan pewarisnya yang meneruskan risalah untuk kita semua.


Manusia merupakan makhluk yang diciptakan oleh Allah Swt dengan maksud tujuan agar mengenal kepada sang pencipta yaitu Allah Swt, proses mengenal itu tentu dengan menjalankan ibadah, sholat dan dzikir sebagai pokok perjalanan lahiriah dan batiniah.


Manusia yang diciptakan sebagai makhluk terbaik diantara makhluk lainnya, karena memiliki perjanjian khusus dengan Allah Swt ketika di alam arwah, karena manusia itu ditempatkan di dunia yang merupakan alam penuh ujian dan cobaan baik kenikmatan dan kesulitan, sehingga manusia lupa dengan perjanjian kepada Allah swt.


Supaya Manusia kembali mengingat perjanjian kepada Allah Swt maka dikirimkanlah kitab-kitab samawiyah, mulai dari suhuf-suhuf, kitab Zabur, kitab taurat, kitab injil yang kemudian hampir semua kitab di ingkarinya oleh manusia dan dikirimkan kembali kitab penyempurna dari semua kitab-kitab tersebut, yaitu kitab Al Qur'an.


Al Qur'an yang merupakan Firman-firman Allah Swt, sebagai surat yang dikirimkan untuk mengingatkan perjanjian awal, kalau manusia jarang membaca Al Qur'an maka akan lupa dengan perjanjian, kalau lupa dengan perjanjian maka akan lupa kepada Allah Swt.


Salam selamat bagi ahlil Qur'an,
Bacalah Al Qur'an dengan selalu mengaji dan menkaji Al Qur'an.

0 komentar :

Posting Komentar